Ular Sanca Kembang Tiga Meter Ditangkap Anak SMP

Ular Sanca Kembang Tiga Meter Ditangkap Anak SMP Ular berukuran 3 meter saat ditontonkan ke warga. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Karobelah, Kecamatan Mojagung, Kabupaten , Jawa Timur, dihebohkan dengan penemuan ular sanca kembang berukuran 3 meter, Sabtu (31/3).

Awalnya, ular tersebut diketahui seorang anak yang sedang bermain layang – layang di sawah. Saat itu ular tersebut sedang melintas dan dengan cekatan dia mencari sebatang kayu dan menekan kepalanya.

“Tadi waktu main layangan (layang-layang), ada ular besar melintas. Langsung saja saya cari kayu dan pukul kepalanya,” ungkap Abdul Ghofur, si penangkap ular.

Abdul Ghofur (16) mengatakan, dirinya sempat kesulitan untuk mengamankan ular sanca tersebut. Setelah ditangkap, ular sempat berusaha melilit dan tidak mau melepaskannya, setelah berhasil ditundukkan lalu, dia bawa pulang ke rumah dan dibantu ayahnya dimasukan kekandang burung.

Agar tidak menggigit, mulut ular diplester dengan lakban. Adanya ular berukuran besar, praktis menjadi tontonan warga sekitar. Si penangkap ular menyatakan tidak akan menjual ular sanca kembang itu. (ony/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO