Launching Tim, Perspa Siap Beraga di Liga 3 Zona Jatim

Launching Tim, Perspa Siap Beraga di Liga 3 Zona Jatim ?Bupati Indartato didampingi Wakil Ketua DPRD Gagarin, pengurus Pengcab PSSI dan Perspa saat melepas melepas balon bersama.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Sepakbola (Perspa) menunjukkan kesiapannya untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Zona Jatim 2018. Tim berjuluk Laskar Kanjeng Jimat itu telah resmi melaunching timnya.

Peluncuran tim Perspa dilakukan di Alun-Alun , Jumat (30/3). Bupati Indartato, pimpinan Dewan, serta suporter hadir di acara yang dikemas sederhana ini.

Perspa juga memperkenalkan jersey biru muda. Selain itu juga dikenalkan skuad Perspa yang 95 persen pemain lokal dengan usia berkisar 17 - 22-an tahun. Acara juga ditandai pelepasan balon dan penyerahan kaos dari kelompok suporter ke Bupati .

Indartato mengatakan bahwa dukungan sepenuhnya sesuai kemampuan. Output-nya sepakbola menggeliat dan berkiprah di tingkat provinsi dan nasional. "Karena itu pemain harus semangat, pemerintah dan masyarakat mendukung," tegas Indartato

Hal senada ditegaskan Wakil Ketua DPRD Gagarin, yang menyatakan dukungan penuh keikutsertaan Perspa. Termasuk langkah pembinaan yang dilakukan pemkab. "Jangan sekedar prestasi. Namun harus Punya sportivitas dan daya juang. Punya kemampuan untuk berkompetisi dan tidak gampang menyerah," timpalnya.

Sementara menurut Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Endang Surjasri, pentas Perspa di Liga 3 Zona Jatim merupakan titik balik persepakbolaan di . "Kami siap mendukung all out," katanya. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO