Tiga Pemotor Alami Laka di Raya Ngawi-Jogorogo, Satu Tewas di TKP

Tiga Pemotor Alami Laka di Raya Ngawi-Jogorogo, Satu Tewas di TKP Petugas saat olah TKP.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Terjadi sebuah kecelakaan melibatkan tiga pemotor yang menewaskan satu pemotor di Jalan Raya Ngawi Jogorogo, Selasa (27/3) sekitar pukul 18.45 WIB.  

Berawal dari sepeda motor Supra X 123 nopol AE-5975-LB yang dikendarai Wahyudi (35) melaju dari arah selatan menuju utara. Di depannya, berjalan sepeda motor Honda GL Max nopol AE-4017-MG yang dikendarai Ninik Dwi Purwanti. Kedua pengendara motor tersebut sama-sama tidak memakai helm.

Sedang dari arah berlawanan (utara ke selatan) melaju sepeda motor Honda CB nopol AE-5938-KK yang dikendarai Didik Kurniawan (35).

Saat sampai di lokasi yang berada di pertigaan mendadak sepeda motor GL Max berbelok ke kanan tanpa memberi isyarat (sein). Sedang sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Wahyudi karena jarak terlalu dekat akhirnya menabrak sepeda motor yang dikendarai Ninik sebelah depan kanan. Seperti yang diterangkan warga yang mengetahui bahwa motor GL Max mendadak belok kanan tanpa memberi isyarat.

"Tadi motor GL Max belok kanan tanpa ngesein ditabrak motor yang dibelakangnya terus dari utara motor CB," jelas warga yang sempat melihat kejadian tersebut kepada BANGSAONLINE.com.

Setelah terjadi tabrakan antara dua motor yang melaju searah ditambah sepeda motor CB yang dikendarai Didik Kurniawan juga tidak dapat menghindari dikarenakan sudah terlalu dekat dan akhirnya menabrak kedua motor tersebut.

Dari kejadian tersebut akhirnya pengendara sepeda motor Supra yang diketahui bernama Wahyudi, warga Desa Jaten Kecamatan Jogorogo tewas di tempat, sedang Didik Kurniawan mengalami patah tulang kanan. Ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Dr Soeroto Ngawi.

"Kecelakaan akibat para pengendara motor yang tidak berhati-hati yang akhirnya terjadi tabrak depan ketiga motor," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Ipda Cipto Utoyo. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO