Pulang Liputan, Wartawan Diterjang Bus Sumber Selamat di Ngawi

Pulang Liputan, Wartawan Diterjang Bus Sumber Selamat di Ngawi Petugas menunjukkan sudut bus bekas tabrakan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Akibat pengemudi bus yang ugal-ugalan, tiga pemotor alami kecelakaan di Jl Raya Ngawi Maospati tepatnya di Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Rabu (21/3) sekitar pukul 21.45 WIB.

Berawal dari tiga kendaraan sepeda motor yang melaju dari arah selatan (Maospati) ke utara (arah Ngawi). Paling depan Yamaha Mio nopol AE-5201-LU yang dikendarai Ali Lailatul Qodri (31) anggota TNI yang sedang berboncengan dengan Dahlan Efendi (30) (wartawan NET TV) sedang di belakangnya juga Yamaha Mio nopol AE-5201-LU yang dikendarai Danang Nurwanto. Di belakang sendiri Honda Beat nopol AE-6834-MW yang dikendarai Beni. 

Mendadak dari arah berlawanan (utara ke selatan) berpapasan dengan bus Sumber Selamat nopol W-7033-UZ yang dikemudikan Apriyanto Eko Nugroho. Dikarenakan kendaraan bus berjalan terlalu ke kanan dan sepeda motor yang dikendarai anggota Yon Armed 12 bersama wartawan NET, tidak dapat menghindar sehingga terjadi tabrakan adu banteng. Yang selanjutnya secara beruntun bus menghantam dua sepeda motor dibelakangnya.

"Bus sumber selamat melaju terlalu ke kanan sebab akan menyalip kendaraan lain dikarenakan kurang hati-hati akhirnya terjadi tabrak depan dengan sepeda motor," jelas Kanit Laka Lantas Polres Ngawi Ipda Cipto Utoyo kepada BANGSAONLINE.com.

Selain memakan korban tiga sepeda motor ternyata dari akibat kecelakaan tersebut juga mengenai Eka Siti (17) yang sedang berdiri di depan sebuah warung nasi goreng. Eka Siti mengalami luka luka diakibatkan terkena lemparan dari salah satu sepeda motor yang jadi korban tabrakan dengan bus Sumber Selamat.

"Kalau yang wanita tadi (Eka Siti) sedang berdiri sepertinya mau keluar dari warung lalu terkena lemparan sepeda motor," terang Anto warga setempat.

Dari informasi yang dihimpun, Ali Lailatul Qodri mengalami gegar otak ringan sedang Dahlan Efendi mengalami patah tulang bahu. Sementara untuk Dahlan akan dirujuk ke rumah sakit di Solo. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO