Menangkan Khofifah-Emil, Ketua Golkar Gresik Intens Turba

Menangkan Khofifah-Emil, Ketua Golkar Gresik Intens Turba Ketua Golkar Gresik Ahmad Nurhamim saat turba ke salah satu kelompok masyarakat untuk menyosialisasikan pasangan Khofifah-Emil.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Partai pengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur kian intens turba ke desa-desa untuk memenangkan jago mereka menjelang Pilgub yang digelar 27 Juni mendatang.

Ketua H. Ahmad Nurhamim misalnya, dia intens turba ke desa-desa untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak yang diusung Golkar. "Sebagai bentuk loyalitas dan komitmen Golkar, kami intens turun ke desa-desa untuk memenangkan Khofifah-Emil," ujar Ahmad Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (20/3/2018).

Menurut Nurhamim, Golkar telah mengerakkan segala kemampuan yang dimilikinya untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil. Baik dengan mengerahkan struktural Golkar untuk bergerak secara masif menggalang dukungan massa, maupun menerjunkan organisasi sayap (Orsa) Golkar.

"Selain itu, Golkar juga intens menggalng dukungan dari kalangan pemula laki-laki yang sejauh enjoy berkumpul di warung kopi. Kami intens diskusi, ngobrol dengan mereka soal sosok Khofifah-Emil. Dan, Alhamdulillah respon positif dari mereka untuh menjatuhkan pilihan kepada Khofifah-Emil," jlentrehnya.

Nurhamim mengungkapkan jika gerakan secara masif untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil akan terus dilakukan hingga menjelang pencoblosan pada 27 Juni 2018. "Golkar akan kawal suara dukungan hingga coblosan. Kami yakin dengan modal ini, pasangan Khofifah-Emil menang telak di Gresik," pungkas mantan Wakil Ketua DPRD Gresik ini. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO