Belok Mendadak, Truk Hantam Pemotor Hingga Tewas di Desa Socorejo

Belok Mendadak, Truk Hantam Pemotor Hingga Tewas di Desa Socorejo Petugas ketika memeriksa korban kecelakaan lalin.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Kecelakaan memakan korban jiwa terjadi di Jalan Tuban – Bulu Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten setempat, Senin (19/3). Syaifudin (49) warga Desa Banjarejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, harus meregang nyawa di lokasi kejadian setelah dihantam sebuah truk.

Sebelumnya, korban mengendarai sepeda motor dengan nopol S-3291-EP dari arah barat ke timur. Nahas, dirinya dihantam truk dengan Nopol W-8772-UC yang dikemudikan Sadenan (39), warga Desa Purworejo, Kecamatan setempat dari arah berlawanan.

“Korban mengalami luka cukup serius dan tewas di tempat akibat benturan keras,” ujar Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayati.

Kejadian tersebut bermula saat truk yang dikemudikan oleh Sadenan berjalan dari arah timur ke barat. Namun saat berada di lokasi kejadian, tepatnya di perempatan pelabuhan, pengemudi truk berusaha belok kanan secara mendadak.

Sopir truk tidak memperhatikan kondisi jalan di sekitarnya yang lagi ramai. Ia nekat mengubah arah kendaraannya secara mendadak ke kanan. Saat yang bersamaan, muncul kendaraan korban dari arah yang berlawanan. Karena jarak terlalu dekat dan secara mendadak, kecelakaan tak dapat dihindari.

“Kendaraan korban membentur bak samping depan sebelah kiri body truk, sementara korban mengalami luka cukup serius hingga tewas di lokasi kejadian. Akibat kejadian itu, kerugian material ditaksir mencapai sekitar Rp. 5 juta,” pungkasnya. (gun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO