Pasutri Tewas Disambar Fortuner​ di Jalan Ambat, Tlanakan

Pasutri Tewas Disambar Fortuner​ di Jalan Ambat, Tlanakan Sopir Fortuner yang terjepit di dalam mobil. foto: erry sugianto/ bangsaonline

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakan maut terjadi antara mobil Fortuner bernopol B-89-YNS dengan sepeda motor Beat warna putih bernopol M-2312-BJ di jalan raya Ambat, Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Senin (19/03) pagi. Peristiwa itu menyebabkan dua orang tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Korbannya adalah dua pengendara sepeda motor Beat, yakni Anwar Husen (43), warga Desa Akkor Kecamatan Palengaan Pamekasan berboncengan dengan istrinya yang dibonceng, Fatmawati (35).

Saat peristiwa itu terjadi, kondisi jalanan sangat sepi karena masih pukul 02.30 wib. Diduga, kejadian maut itu akibat kelengahan pengemudi mobil Fortuner yang kurang waspada. 

"Pasutri tersebut tewas di tempat, sedangkan sopir mobil terjepit," ujar salah seorang warga.

"Kalau pas kejadian, tidak ada yang tahu mas. Wong emang masih pukul dua malem," tambahnya.

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Yudiyono membenarkan kejadian kejadian tersebut. "Korban yang mengendarai sepeda motor Beat (M 2312 BJ) asal Akkor Palengaan meninggal semua (pria-wanita). Sementara mobil Fortuner (B-89-YNS) dengan sopir Mustofa (36), warga jalan A Yani Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep mengalami luka berat, patah tulang paha dan retak kepala belakang," ungkapnya.

Sedangkan penumpang Fortuner, M. Yunus (34) warga Srikaya Kolor Sumenep mengalami luka ringan, hanya lecet tangan kiri dan lebam di dada.

Kecelakaan maut ini sudah ditangani Polantas Polres Pamekasan untuk penyelidikan lebih lanjut. Barang bukti diamankan di kantor kepolisian, sedangkan seluruh korban dilarikan ke RSUD pamekasan. (err/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO