Nikmati Liburan Nyepi, Ribuan Wisatawan ​Padati Pantai Boom Tuban

Nikmati Liburan Nyepi, Ribuan Wisatawan ​Padati Pantai Boom Tuban Para wisatawan tampak sedang menikmati pemandangan laut di Pantai Boom Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Banyaknya lokasi wisata di Kabupaten Tuban menjadi pilihan tersendiri bagi para wisatawan atau pengunjung dari luar daerah yang suka liburan. Mulai wisata gua, air terjun, hingga pantai menjadi jujukan para wisatawan.

Di Pantai Boom misalnya, tampak wisatawan baik dari lokal maupun dari luar daerah memadati wisata tersebut.

Pantauan wartawan BANGSAONLINE.com Minggu (18/3), Pantai Boom sangat ramai dijubeki pengunjung. Berdasarkan laporan petugas loket yang ada di depan, pengunjung mencapai seribu lebih.

"Iya mas membludak ini, sejak kemarin (Sabtu, 17/3) pas liburan tanggal merah Hari Nyepi," kata petugas loket.

Adapun harga tiket masuk di wisata Pantai Boom ini cukup murah, pengunjung hanya dikenai biaya Rp 1.500 per orang. Di dalam lokasi, pengunjung akan disuguhi pemandangan indah laut utara pantai Jawa dan wahana lain yang sudah disediakan pihak pengelola. Selain itu, juga ada ratusan pepohonan cemara yang membuat sejuk di lokasi itu.

"Rata-rata orang dari luar daerah mas, ya itu ingin foto-foto di ujung pantai boom itu," imbuh petugas lagi.

Terpisah, Nur Hadi (29) pengunjung asal Kabupaten Bojonegoro mengaku senang bisa berwisata ke Pantai Boom. Akan tetapi, ia menyayangkan kepada pengelola karena tidak menyediakan kantin atau kios yang berjualan aneka makanan dan minuman yang ada di dalam lokasi wisata.

"Kalau di dalam lokasi ada kantin atau warungnya mas pasti enak, bisa lebih santai dan menikmati pemandangan yang indah di pantai boom ini," ungkapnya. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO