Harga Tiket dan Wahana Pantai Kelapa Tuban Bulan ini

Harga Tiket dan Wahana Pantai Kelapa Tuban Bulan ini Suasana Pantai Kelapa saat siang hari.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Tuban memiliki deretan pantai utara yang cantik, salah satunya . Meski dulunya terkenal sebagai pantai yang kumuh dan banyak sampah. Namun saat ini, pantai tersebut telah dikembangkan dengan sangat baik dan menjadi destinasi wisata favorit.

Panorama alamnya begitu indah ditunjuang dengan kebersihan pantai yang terjaga. Selain itu, ada berbagai wahana yang tersedia di pantai. Pengunjung akan ditawarkan berbagai spot foto yang sangat instagramable. Di samping itu, kuliner di tepi pantai juga tak boleh terlewatkan.

Tarif Tiket Masuk Tuban

Tempat wisata ini menawarkan tarif yang sangat terjangkau, hanya Rp10.000 untuk tiket masuk. Namun, pengunjung perlu mengeluarkan uang lagi untuk parkir dan tiket untuk tiap wahana lainnya.

Untuk biaya parkir di , pengunjung yang membawa motor dikenakan Rp2.000, sementara pengunjung yang membawa mobil dikenakan sebesar Rp5.000.

Jam Operasional

Tempat wisata ini buka untuk umum mulai dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Namun, jika pengunjung ingin mengadakan acara saat malam hari juga bisa, bahkan bermalam di tenda. Namun harus melakukan reservasi khusus kepada pengelola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Lembah Djati Cocok Untuk Rekreasi Malam Hari Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO