Mantan Bupati Mulyadi: Keberpihakan Gus Ipul pada Trenggalek Sudah Terjalin Lama

Mantan Bupati Mulyadi: Keberpihakan Gus Ipul pada Trenggalek Sudah Terjalin Lama Gus Ipul (tengah) diapit oleh Mulyadi (kanan) dan Kholik (kiri) saat menikmati jamuan makan di rumah Mulyadi, jalan Wakhid Hasyim. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Beredar informasi yang menyebutkan bahwa jika Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Saifullah Yusuf () menang dalam pilkada Jawa Timur, Kabupaten Trenggalek tak akan diperhatikan. Terkait hal itu, Mulyadi secara tegas membantahnya.

"Siapa bilang Trenggalek tidak diperhatikan oleh jika beliau menang dalam pilkada, tidak benar informasi itu. jika menang, pasti memiliki perhatian untuk Kabupaten Trenggalek. Saya yakin itu," kata Mulyadi beberapa menit sebelum datang ke rumah Mulyadi jalan Wakhid Hasyim Trenggalek, Sabtu (17/3).

Mantan Bupati Trenggalek periode 2010-2015 itu lantas membeberkan dasar keyakinannya itu ketika menjabat sebagai Wagub Jatim. Saat itu Mulyadi menjabat sebagai Bupati Trenggalek di periode yang kedua, 2010-2015.

"Saat itu terjadi bencana yang menyebabkan ambrolnya jembatan di Desa Nglonsor, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek. Seketika itu juga, langsung datang ke lokasi bencana, dengan tujuan untuk segera mengambil langkah cepat dan tepat. Dan ternyata dalam waktu yang singkat jembatan tersebut bisa difungsikan kembali," ungkap Mulyadi.

Terlebih, kata Mulyadi, mampu melihat kebutuhan masyarakat Trenggalek yang haus terhadap hiburan yang sangat mereka senangi. Maka pun mengambil langkah yang jitu dengan memberikan hiburan berupa wayangan secara megah yang dipersembahkan khusus bagi masyarakat Trenggalek yang digelar di Alun-alun itu.

"Jadi, keberpihakan pada Trenggalek sudah terjalin cukup lama dan sangat tidak mungkin tidak memerhatikan Trenggalek jika beliau menang, tidak mungkin itu," tandasnya.

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan perhatian pada Kabupaten Trenggalek bukan dalam bentuk janji, tapi sudah terbukti sejak beberapa tahun yang lalu. Ia lalu menegaskan bahwa jika terpilih sebagai Gubernur Jawa Timur, maka perhatian pada Kabupaten Trenggalek tentu akan ditingkatkan lagi.

"Jika terpilih sebagai Gubernur Jatim, saya yakin perhatian beliau pada Kabupaten Trenggalek pasti lebih ditingkatkan lagi," pungkasnya. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO