Cewek Ini 'Ngeseks' dengan Batu Penis Raksasa

Cewek Ini Ada ada saja... foto: metro.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Seorang turis membuat pelecehan terhadap kepercayaan warga di salah satu kawasan di Thailand. Yang dilakukannya adalah bertelanjang bulat, lalu menggosok-gosokkan pinggulnya di sebuah batu berbentuk penis yang dikeramatkan.

Dia tertangkap kamera sedang menyodorkan pinggulnya ke arah batu setinggi 12 kaki, yang diyakini penduduk setempat memiliki ‘kekuatan gaib’ masa lalu.

Sutida Wongyai, penjual makanan di sekitar tempat tersebut mengatakan: “Batu karang sangat istimewa dan mewakili pulau kami. Ini adalah penghinaan.”

Batu itu disebut Hin Ta, terlihat seperti penis pria. Batu ini merupakan daya tarik wisata utama dan ditemukan di samping batu Hin Yai yang lebih kecil, yang konon menyerupai vagina wanita.

Legenda menyebutkan, sepasang suami-istri tua berlayar ke pulau itu untuk mengajukan pernikahan untuk anak mereka, namun perahu mereka terbalik dalam badai, sehingga menyebabkan mereka kehilangan mahar. Keduanya dikisahkan melompat ke laut sebelum terlahir kembali sebagai dua batu jantan dan betina.

Wisatawan kerap mendekati batu berbentuk penis ini, meski sudah dipasang larangan mendekatinya.

Polisi Thailand mengkonfirmasi bahwa mereka telah menerima keluhan tentang wanita telanjang dan sedang menyelidiki. "Ini tidak dapat diterima dan petugas akan menyelidiki gambar dan mencoba menemukan wanita itu," kata juru bicara kepolisian.

Sumber: metro.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO