Menangkan Khofifah-Emil, Jamiyah Al-Hidayah Golkar Gresik Road Show di Ujungpangkah

Menangkan Khofifah-Emil, Jamiyah Al-Hidayah Golkar Gresik Road Show di Ujungpangkah ?Ketua Golkar Gresik H.Ahmad Nurhamim (tengah berkopiah) bersama ibu-ibu jamiyah al Hidayah. Foto: Syuhud/BANGSAONLINE.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Gresik mengerahkan segala komponennya untuk memenangkan pasangan cagub-cawagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak pada perhelatan Pilgub Jatim 27 Juni 2018, mendatang.

menggerakkan organisasi sayap (Orsa) jamiyah pengajian ibu-ibu al-Hidayah untuk road show ke wilayah Kecamatan Ujungpangkah untuk menggalang dukungan, Minggu (11/3).

Menurut Ketua DPD H.Ahmad Nurhamim, jamiyah pengajian ibu-ibu al-Hidayah selama ini bergerak untuk menggalang kekuatan dari kalangan kaum Hawa (ibu) untuk membesarkan .

"Seperti saat ini, ketika Golkar dalam Pilgub Jatim mengusung pasangan Khofifah-Emil, maka jamiyah pengajian ibu-ibu al-Hidayah juga bergerak secara sistimatis untuk mengawal pasangan Khofifah-Emil. Ini bentuk konkret loyalitas jamiyah pengajian ibu-ibu al-Hidayah kepada amanat partai," papar mantan Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Dijelaskan Nurhamim, untuk road show kali ini, difokuskan di wilayah Gresik utara seperti kecamatan Ujungpangkah. "Road show tersebut jamiyah pengajian ibu-ibu al Hidayah lakukan pertemuan dengan para ibu-ibu, juga ada bapak-bapaknya untuk mengajak agar memilih pasangan Khofifah-Emil pada coblosan Pilgub Jatim 27 Juni, karena pasangan tersebut dinilai paling layak memimpin Jawa Timur 2018-2023 mendatang," terangnya.

Ditambahkan Nurhamim, road show jamiyah pengajian ibu-ibu al-Hidayah tak akan berhenti di Kecamatan Ujungpangkah. "Setelah Ujungpangkah akan pindah ke kecamatan lain. Pokoknya terus lakukan penggalangan," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO