Hantam Badan Truk Gandeng, Pelajar Sidoarjo Tewas di Tempat

Hantam Badan Truk Gandeng, Pelajar Sidoarjo Tewas di Tempat Petugas bersama pengguna jalan mengevakuasi jenazah korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar warga Jendral S Parman, Kecamatan Waru Sidoarjo tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan A Yani Raya Gedangan, tepatnya di depan Perumahan Puri Surya Indah Gedangan, Sidoarjo, Minggu (11/3) dini hari.

Menurut informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.19 WIB. Aldi (14), saat itu melaju dengan mengendarai motor Honda Supra Fit Nopol W 2056 RD dengan kecepatan tinggi dari arah selatan Sidoarjo ke utara Surabaya.

Saat di lokasi, tepatnya di depan Perum Puri Surya Gedangan, melaju truk gandeng nopol N 9487 UZ yang dilemudikan Sinarso (52), warga Desa Sumbersari, Kecamatan Rowokangkung, Lumajang dari arah utara Surabaya ke selatan Sidoarjo hendak belok ke SPBU setempat.

Nahas, karena kecepatan kendaraan korban cukup tinggi, pelajar kelas IX itu tidak mampu mengerim motornya sehingga menabrak badan truk dan masuk ke kolong truk hingga tewas di lokasi kejadian.

"Tadi ada dua motor dari selatan seperti balapan, yang satu berhasil berhenti dan yang satunya tidak sehingga terjadi tabrakan ini," ucap tarmuji (45), saksi karyawan SPBU setempat

Atas kejadian itu, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo. Sementara sopir truk dan kendaraan yang terlibat diamankan ke Mapolresta Sidoarjo untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut.

"Korban dibawa ke rumah sakit. Kendaraan sepeda motor dan truk gandeng juga sudah di bawa ke Mapolresta Sidoarjo, pungkas kanit laka lantas polresta sidoarjo AKP Toni Irawan.(cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO