Target Raup 60 Persen Suara, Tim Gus Ipul-Puti Gresik Siapkan Posko Tiap-tiap Kecamatan

Target Raup 60 Persen Suara, Tim Gus Ipul-Puti Gresik Siapkan Posko Tiap-tiap Kecamatan Tim pemenangan Gus Ipul-Puti usai rapat konsolidasi.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti wilayah Kabupaten Gresik terus merapatkan barisan jelang Pilgub yang akan digelar 27 Juni mendatang.

Minggu (4/3/2018), tim yang dipimpin Abdul Qodir ini menggelar rapat konsolidasi untuk menyusun strategi pemenangan. Rapat yang bertempat di markas DPC PKB Gresik komplek Pasar Ikan Modern, Jalan Raya Lamongan Kecamatan Cerme dihadiri tim dan petinggi partai pengusung. Selain Abdul Qodir (PKB), hadir pula Siti Muafiyah (PDIP), Mujib Riduan (PDIP), Asikin Harianto (Gerindra), Nur Saidah (Gerindra) dan Fahrizal Muhammad Kohar (PKS).

Ketua DPC PKB Gresik Moh. Qosim menyatakan bahwa tim pemenangan pasangan Gus Ipul-Puti di Gresik menargetkan raihan 60 persen suara pada Pilgub kali ini. "Pertemuan ini selain ajang silaturahmi, tujuannya berkumpul untuk menyamakan persepsi. Banyak hal yang kami bicarakan. Mulai perencanaan, strategi pemenangan, dan kegiatan-kegiatan lainnya," terang Wabup Gresik 2 periode ini didampingi seluruh tim.

Untuk mencapai target 60 persen suara, Qosim mengaku akan membuka posko di tiap-tiap Kecamatan di Kabupaten Gresik. "Merujuk pada Pilgub Jatim sebelumnya, Khofifah Indar Parawansa selalu meraup suara terbanyak di Kabupaten Gresik. Tim sudah mempunyai analisis, bahwa dulu Khofifah menang terus karena didukung Muslimat NU dan PKB secara total. Namun sekarang kan enggak, PKB mendukung pasangan Gus Ipul-Puti. Tentu hasilnya akan berbeda," pungkas Qosim optimis. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO