Diduga Mengantuk, Dump Truk Seruduk 2 Pengendara Hingga Tewas

Diduga Mengantuk, Dump Truk Seruduk 2 Pengendara Hingga Tewas Korban sebelum dievakuasi petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dua sepeda motor menjadi sasaran amukan sopir Dump Truk di Jalan Raya Tuban-Bojonegoro, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Rabu (28/2).

Akibatnya, dua orang pengendara sepeda motor tewas di tempat. Yakni, Alfiyah (32) warga Desa Rengel, Kecamatan setempat, dan Sevtia Fasa Priyanto (13) seorang pelajar dari desa setempat.

Sementara dua orang lainnya mengalami luka cukup serius ditubuhnya. Yakni, Wahyuni (20) dan Weni Raista (27) keduanya warga Desa Sumberejo, kecamatan setempat.

"Dua orang tewas di TKP, satu diantaranya masih pelajar dibawah umur," ujar Kapolsek Rengel, AKP Yani Susilo.

Kejadian tersebut bermula saat Dump Truk bernopol S-8493-UF yang dikemudikan oleh Sugik Anto (34) warga Desa Banjaragung, Kecamatan setempat berjalan dari arah barat ke timur. Namun karena lelah dan mengantuk, sopir Truck mengendarai dengan cara tak wajar dan tidak mampu mengendalikan kendaraannya. Sehingga kendaraannya oleng ke kanan melewati marka jalan.

Nahas, saat yang bersamaan muncul dua sepeda motor yang dikendarai korban dari arah berlawanan. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tak mampu dihindari.

"Pengemudi truck telah diamankan untuk dimintai keterangan. Sementara korban luka-luka dilarikan ke Puskesmas untuk dilakukan penanganan medis," pungkasnya.

Akibat kejadian tersebut kerugian material ditaksir hingga mencapai sekitar Rp. 10 juta. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO