Singapura Kepincut Kawasan Wisata Religi Sunan Ampel

SURABAYA (bangsaonline) - Kunjungan Wakil Menteri Luar Negeri Singapura, Mr Masagos Zulkifli didampingi Duta Besar Singapura untuk Indonesia Mr Anil Kumar Nayar beserta staf kementerian luar negeri ke Surabaya, diterima langsung Wakil Walikota Surabaya, Wisnu Sakti Buana.

“Kami berkunjung ke Surabaya tidak hanya dalam rangka silaturahmi melainkan saling tukar menukar informasi dengan pemkot Surabaya. Ini merupakan pertama kalinya kita mencoba menjalin kerjasama dengan pemkot dan pemda di Indonesia,” jelasnya.

Selama berada di Surabaya, Massagos sudah mengunjungi objek wisata Sunan Ampel. Dia menilai wisata Sunan Ampel sangat bagus, namun memang perlu ada infrastuktur yang perlu diperbaiki. Di Singapura, cerita Massagos setiap bulan Juni dan Desember warga Singapura banyak yang melakukan wisata ke luar negeri.

“Saya rasa potensi wisata relilgi Sunan Ampel bisa kita jual di Singapura. Objek tersebut bisa kita masukkan dalam salah satu tujuan wisata di Surabaya. Nantinya, informasi ini akan saya teruskan ke biro perjalanan wisata di Singapura. Mungkin warga muslim Singapura bisa berkunjung ke wisata Sunan Ampel di Surabaya. Jadi, tidak hanya warga Surabaya saja yang sering berlibur ke Singapura,” urainya.

Sementara itu, Wisnu Sakti Buana menyampaikan terima kasih atas kedatangan kementrian luar negeri Singapura ke Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mandi di Air Terjun Sedudo Nganjuk, Bisa Bikin Awet Muda?':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO