Ratusan Suporter Persibo Demo Manajemen, Tuntut Segera Bentuk Tim

Ratusan Suporter Persibo Demo Manajemen, Tuntut Segera Bentuk Tim

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sekitar 500 orang suporter sepakbola Bojonegoro, Jawa Timur, melakukan aksi demo di kantor DPRD Bojonegoro. Aksi para suporter yang tergabung dalam kelompok Curva Nord 1949 itu menuntut manajemen agar segera menyiapkan tim untuk pertandingan liga 3 yang akan diikuti.

Selain menyiapkan tim, suporter juga menuntut manajemen agar segera melakukan perombakan pengurus. Mereka menilai selama ini kinerja manajemen tidak berjalan maksimal.

"Melakukan perombakan manajemen itu harus segera dilaksanakan karena selama ini manajemen tidak berjalan kompak," ujar koordinator aksi, Alif Ardiansyah kepada wartawan, Senin (20/2).

Terkait hal ini, CEO Bojonegoro Abdullah Umar tak memungkiri jika di badan manajemen sendiri sedang mengalami kegoyahan, meski ia tak mengungkap apa penyebabnya. Selain itu juga ada beberapa anggota manajemen yang sudah mengundurkan diri.

"Namun kami juga sudah melakukan banyak upaya pendekatan kepada orang-orang yang masih peduli dengan . Secepatnya kami akan lakukan pengisian pengurus yang kosong," ujarnya.

Mengenai persiapan tim untuk mengarungi Liga 3 regional Jatim, Umar mengaku kendala utama adalah finansial. Dia menyatakan posisi yang sekarang dikelola secara profesional tidak mudah menggaet orang yang bisa bergabung dengan manajemen.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO