Senggolan, Mahasiswi Tewas Dilindas Dump Truk di Rengel Tuban

Senggolan, Mahasiswi Tewas Dilindas Dump Truk di Rengel Tuban Korban sebelum dievakuasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Novi Iryanti Widya (21), mahasiswi asal Desa Prambonwetan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, tewas seketika di lokasi kejadian akibat terlibat laka lantas di depan SMN II Rengel, Jalan Raya Tuban - Rengel, Desa Punggulrejo, Kecamatan setempat, Jumat (16/2).

"Korban tewas di TKP, akibat kepalanya pecah masuk ke kolong dan terlindas truk," ucap Kasubbag Humas Polres Tuban, Agus Edy Pranoto.

Kejadian tersebut bermula saat korban dengan mengendarai sepeda motor bernopol S-4716-GN berjalan dari arah barat ke timur. Saat berada TKP korban bermaksud mendahului kendaraan lain yang dikendarai oleh Jamiran (30) warga Desa Kebonagung, kecamatan setempat.

Namun, kendaraan korban bersenggolan dengan kendaraan lain sehingga oleng ke kanan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul Dump Truck dengan nopol S-8698-UB yang dikemudikan Sutikno warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro.

"Motor korban bersenggolan dengan kendaraan lain, sebelum terlindas truk," tambah Agus.

Mengetahui kejadian tersebut, Anggota dari Polsek bersama tim medis dari Puskesmas setempat menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban.

"Beberapa barang bukti telah diamankan petugas, dan korban telah dievakuasi ke puskesmas untuk dilakukan visum," pungkasnya. (gun/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO