Serap Aspirasi Rakyat, Khofifah Gunakan Politik Semanggi Surabaya

Serap Aspirasi Rakyat, Khofifah Gunakan Politik Semanggi Surabaya Cagub Jatim nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa memberikan Semanggi Surabaya kepada salah seorang ibu yang hadir di Rumah Aspirasi. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meresmikan rumah aspirasi sebagai salah satu posko pemenangan pasangan Khofifah-Emil di .

Dalam peresmian rumah aspirasi tersebut, Ketua Umum Muslimat NU ini didampingi ketua tim pemenangan M. Roziqi, Sekretaris tim pemenangan Renville Antonio, dan Bendahara DPW PAN Jatim, Agus Maimun, melepas puluhan burung merpati. Selain melepas burung merpati, Khofifah menyerahkan makanan khas Surabaya, yaitu Semanggi Surabaya, kepada masyarakat yang hadir dalam peresmian posko tersebut.

Sekretaris tim pemenangan Renville Antonio mengatakan penyajian semanggi yang merupakan makanan khas Surabaya itu merupakan simbol bahwa calon gubernur Jatim nomor urut 1 itu peduli terhadap masyarakat kecil.

"Semanggi merupakan makanan khas yang sangat digemari oleh masyarakat bawah. Hal ini membuktikan kalau Khofifah adalah calon pemimpin yang merakyat dan diterima oleh masyarakat di bawah," ungkap pria yang juga Sekretaris DPD Demokrat Jatim ini, Rabu (14/2).

Terkait rumah aspirasi, Renville mengatakan akan digunakan sebagai rumah rakyat dan menampung semua permasalahan sosial di masyarakat. Karena itu pihaknya akan membuka pintu rumah aspirasi ini bagi warga yang ingin menyampaikan aspirasi.

"Rumah aspirasi juga digunakan untuk menampung aspirasi masyarakat terkait permasalahan sosial yang ada di Jatim. Dan nantinya akan dijadikan sebagai bahan masukan untuk program-program Khofifah-Emil jika menang di Pilgub Jatim," pungkas anggota DPRD Jatim ini. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO