Bawa Senpi, Perampok di Jenu Gondol Mobil Carry

Bawa Senpi, Perampok di Jenu Gondol Mobil Carry Petugas mendatangi lokasi perampokan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Delapan orang bersenjata api berhasil merampok mobil Carry Futura Pick Up di jalan Pantura Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Selasa (13/2).

Korbannya adalah Adang Hermawan (46) warga Jalan Setu Cipayung, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur. "Pelaku membawa kabur mobil milik korban. Kasus ini masih dalam penyelidikan," ujar Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Agus Edy Pranoto kepada BANGSAONLINE.com

Agus menjelaskan kejadian tersebut bermula saat korban mengendarai Mobil Carry Futura Pick up dengan Nopol B-1972-HI dari Jakarta hendak ke Surabaya. Ketika sampai di lokasi kejadian, mobil korban diserempet oleh mobil Avanza warna silver yang dikendarai pelaku hingga mengakibatkan kaca spion sebelah kanan pecah.

"Setelah menyerempet, pelaku menyuruh korban menghentikan mobilnya. Ketika berhenti dan turun dari mobil, ternyata di belakang ada 8 orang pelaku, salah satunya menodongkan senjata api (senpi)," beber Agus.

Selanjutnya, korban beserta mobilnya dibawa pelaku ke gang pabrik dan menurunkan korban di tengah hutan jati serta membawa kabur mobil beserta barang barang milik korban. Korban tidak mengetahui ke arah mana mobil dibawa dan tak sempat melihat plat nopol pelaku karena gelap.

Beberapa barang bukti yang dibawa kabur pelaku di antaranya, 1 unit mobil Suzuki Carry Futura pick up warna hitam beserta STNK, BPKB, kartu ATM, KTP, SIM, dan uang tunai Rp. 200 ribu. "Kerugian material yang dialami korban ditaksir mencapai sekitar Rp. 21,5 juta," pungkasnya.(gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO