Mayat Perempuan Ditemukan Tewas di dalam Kamar Kos Kelurahan Baturetno

Mayat Perempuan Ditemukan Tewas di dalam Kamar Kos Kelurahan Baturetno Warga berkerumun di depan kamar kos korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Penghuni kos-kosan di Kelurahan Baturetno, Kecamatan , Kabupaten , Senin (12/2), digegerkan dengan penemuan mayat di salah satu kamar. Korban diketahui bernama Flora (37) warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan , Kabupaten yang mulai kos sejak dua bulan terakhir.

Kematian korban pertama kali diketahui oleh warga sekitar. Warga curiga karena sudah lima hari korban tidak terlihat keluar dari tempat kosnya. "Biasanya tiap pagi beli sarapan di warung sebelah kos. Namun lima hari terakhir korban tidak kelihatan," kata ketua RT setempat, Agung Eko kepada BANGSAONLINE.com.

Mendengar laporan dari warga yang curiga, pemilik kos dan warga setempat langsung mengecek kondisi kamar korban. Setelah dicek bersama warga lain, ternyata korban diketahui sudah terbaring di atas tempat tidur dengan kondisi telanjang.

"Tadi mendapat laporan dari warga, kita cek bersama pemilik kos mendapati korban meninggal di dalam kamar dengan bau menyengat dari dalam," tambah pria 43 tahun tersebut.

Tirsa, salah satu penghuni kos mengaku tidak tahu penyebab pasti kematian korban. Pihaknya juga mengaku belum pernah melihat korban. "Tidak tahu mas, wajahnya korban saja belum pernah melihat," ujarnya.

Menurutnya, antara penghuni kos jarang kenal satu dengan lainnya. "Para penghuni kos yang ada juga semuanya agak tertutup. Korban kosnya di atas mas, tidak pernah ketemu, kamar kosnya selalu tertutup," pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kondisi korban saat ini masih dilakukan proses identifikasi oleh tim inafis Polres . (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO