Polisi Stop Pesta Olah Raga Telanjang di Pulau Pinang Malaysia

Polisi Stop Pesta Olah Raga Telanjang di Pulau Pinang Malaysia Wanita pakai bikini naik punggung lelaki yang berpose seperti kuda merangkak - Riset

PULAU PINANG(BangsaOnline)Warga yang sebagian terkenal muslim dan religius ternyata tatanan sosialnya amburadul. Belum lama ini sekelompok warga membentuk panitia penyelenggara festival olah raga telanjang bulat di Pulau Pinang. Meski panitia itu kemudian meminta maaf sebelum melaksanakan pesta olah raga itu, tapi peristiwa ini menunjukkan bahwa tatanan sosial di makin amburadul.

Ide penyelenggaran pesta olah raga telanjang ini menimbulkan kemarahan massal di . Polisi pun segera menangkap delapan orang panitya.

Sebuah video baku temu, yang disebut sebagai “The Nude Sport Games 2014” , pertama kali muncul di media sosial pada awal Agustus dan kontan marak bak virus di Internet.

Video ini mengunggah gambar para peserta dalam keadaan telanjang bulat terlibat dalam pelbagai aktivitas seperti lomba ‘meluksi tubuh’, dansa, adu estafet, serta berbagai kontes lainnya yang bakal digelar di pantai Pulau Pinang (yang suka diinggriskan jadi Penang Island).

Dalam video tersebut, seorang wanita telanjang naik punggung seorang lelaki yang berpose seperti kuda. Sementara pada gambar yang lain, seorang wanita telanjang merangkak melewati tiga pria telanjang sembari leyeh-leyeh di pasir.

Padahal siapun tahu, 60 persen dari 30 juta populasi adalah orang Melayu pemeluk .

Sumber: inilah.com

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO