Ban Meletus, Truk Boks Muatan Air Mineral Tumpah Berserakan di Tol Sidoarjo

Ban Meletus, Truk Boks Muatan Air Mineral Tumpah Berserakan di Tol Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Truk boks bermuatan air mineral dalam kemasan gelas dan botol L 8234 BM terguling di jalan Tol arah Sidoarjo-Waru KM 23.400. Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun muatan yang berserakan di jalanan membuat kemacetan hingga sejauh 6 kilometer, Rabu (7/2).

Budi Santoso (56), supir dari truk tersebut mengaku shock karena kendaraan yang dikemudikannya tiba-tiba terguling ke arah kiri. Truk terguling akibat roda ban bagian belakang kiri pecah.

Supir yang tercatat sebagai warga Bulak Banteng Lor, Bhineka 6/48, RT 7/RW 8, Surabaya tersebut semula mengambil muatannya di daerah Pandaan, Pasuruan dan akan diantar ke Bangkalan, Madura.

"Saat itu saya berjalan normal di lajur sebelah kanan. Tiba-tiba terdengar letusan pecah ban di bagian kiri belakang. Saya kehilangan kemudi dan truk langsung terguling ke arah kiri," jelasnya saat di lokasi kejadian, Rabu, (7/2).

Aiptu I Gede RK, Banit PJR tol jatim II mengatakan, untuk mengurai kemacetan dirinya mengatur kendaraan yang melintas. "Evakuasi akan segera dilakukan dengan menyeret ke bahu jalan dengan menggunakan alat berat. Sekarang masih perjalanan," katanya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO