Sssst! Pemutih Vagina ternyata Bisa Bikin Lebih Kenyal

Sssst! Pemutih Vagina ternyata Bisa Bikin Lebih Kenyal Dokter sedang melaksanakan prosedur memutihkan vagina. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Urusan memutihkan wajah itu sudah jamak. Tetapi, menjadikan vagina lebih putih...... Hhmmmm, seperti apa?

Telah dikenalkan pemutih vagina dan pemutih penis. Tetapi, khusus untuk yang vagina, dijanjikan bagian intim Anda akan lebih kenyal, sehat, rileks dan bersih.

Adalah ahli bedah kosmetik Vicky Belo di Manila di Filipina, yang menawarkan jasa pemutih ini. Cara kerjanya menggunakan sinar laser untuk mengeluarkan kulit gelap dari vagina. Pasien akan diberi anestesi local untuk prosesnya. Efeknya, vagina lebih kenyal. Untuk urusan memutihkan vagina ini membutuhkan tiga sampai empat hari.

Khusus untuk pemutih penis, sebenarnya telah tahun lalu dikenalkan. Baru bulan lalu, para pria berbondong mendaftar untuk memutihkan penis. Sebuah rumah sakit di Thailand memberikan layanan memutihkan penis dan vagina ini.

Sekitar 100 pria tiap bulan mengantre di Rumah Sakit Lelux di Bangkok guna memutihkan penisnya di mana biayanya mencapai 480 poundsterling. Khusus untuk pria, butuh lima kali pertemuan untuk menjadikan penis benar-benar putih.

AFP melaporkan, banyak pasien menjalani prosedur ini berasal dari komunitas LGBT Thailand.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO