​Blusukan ke Pasar Gudo, Gus Syaf Disambut Antusias Warga dan Pedagang

​Blusukan ke Pasar Gudo, Gus Syaf Disambut Antusias Warga dan Pedagang Gus Syaf 'diserbu' warga yang ingin bersalaman dengannya. foto: BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jombang Gus Syafiin - Choirul (Syahrul) kembali blusukan ke pasar-pasar. Setelah kemarin ke Pasar Peterongan dan Pasar Mojoagung, kali ini pasangan Syahrul mengunjungi pasar Gudo.

Begitu tiba, Gus Syafiin dan Choirul langsung disambut antusias para pedagang dan warga. Mereka berebut bersalaman maupun berbincang dengan paslon yang diusung PDIP, Hanura, PKPI, dan PBB ini.

Dalam kesempatan itu, Gus Syaf juga memborong dagangan para pedagang, mulai dari sayur mayur, sembako, dan kue. Belanjaan yang diborong Gus Syaf itu kemudian dibagi-bagikan ke masyarakat.

Ia juga menyempatkan berdialog dengan para tukang becak di depan pasar. Pria yang masih keluarga besar mursyid Thoriqot Shiddiqiyyah KH. Muchtar Mu'thi ini memang sempat menjadi tukang becak semasa muda dulu.

"Saya dulu juga pernah mbecak di Surabaya demi membiayai sekolah saya. Karena itu sesama tukang becak saya tahu bagaimana getirnya kehidupan. Apabila saya diberikan kepercayaan memimpin Jombang, saya akan berusaha menyejahterakan masyarakatnya," janji Gus Syaf.

Dalam kunjungan ini ia didampingi Ketua DPC PDIP Marsaid dan Ketua DPC Hanura Kartijo, serta para relawan. (rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO