Surya Paloh Turun Gunung Jadi Jurkam Khofifah - Emil

Surya Paloh Turun Gunung Jadi Jurkam Khofifah - Emil Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Rendra Kresna.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai NasDem sebagai salah satu partai pengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak akan total mendukung jago mereka tersebut dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

Terbukti, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dipastikan turun gunung ke Jatim untuk menjadi juru kampanye (jurkam) bagi pasangan Khofifah - Emil. Kepastian turunnya anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) itu disampaikan ‎Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Rendra Kresna.

“Selain Pak Surya Paloh, nanti juga akan ada beberapa jurkam lainnya untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil,” terang Rendra, Jumat (12/1).

Bupati Malang itu menegaskan bahwa partainya bakal berjuang penuh untuk menangkan Khofifah-Emil. NasDem, kata dia, akan membuktikan keseriusannya untuk memenangkan Khofifah-Emil di .

“Makanya Pak Surya Paloh akan jadi jurkam. Nanti juga ada Pak Hasan Aminuddin, dan sejumlah artis Ibu Kota juga akan turun untuk kampanyekan Khofifah-Emil,” katanya.

Namun, Rendra masih merahasiakan siapa saja nama-nama artis yang disiapkan berkampanye untuk Khofifah-Emil. Nantinya, kata Rendra, NasDem akan memberikan kejutan strategi untuk Khofifah-Emil.

“Nanti aja kita sampaikan, biar lebih menarik,” kata Rendra sembari berkelakar.

Tak hanya itu, NasDem juga mengintruksikan semua kadernya utamanya yang jadi kepala daerah untuk ikut bantu memenangkan Khofifah-Emil. Di antaranya, Bupati Jember Faida dan Bupati Probolinggo Puput Tantriana.

“Termasuk saya juga (Bupati Malang), nanti bakal turun ke lapangan,” ujar mantan politikus senior Golkar tersebut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO