Tiga Pasangan Bacawali dan Bacawawali Kota Malang Jalani Tes Kesehatan Narkoba

Tiga Pasangan Bacawali dan Bacawawali Kota Malang Jalani Tes Kesehatan Narkoba Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko, paslon dengan akronim SAE, sewaktu mengikuti test kesehatan di RSSA Malang, Jumat (12/1). Foto: IWAN I/BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Tiga pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Malang menjalani tes kesehatan di RS Saiful Anwar Malang, Jumat (12/1). Sejak pukul 07.00 WIB hingga menjelang sore hari pukul 16.00 WIB, mereka menjalani tes kesehatan lengkap mulai dari jantung, darah, narkoba, serta pemeriksaan lainnya. 

Paslon Sutiaji - Sofyan Edi Jarwoko (SAE) yang diusung Partai Demokrat dan Golkar di sela pemeriksaan kesehatan menuturkan bahwa tes kesehatan sedikit berbeda dibanding sewaktu dirinya mengikuti tes pada Pilwali 2013 lalu. 

"Saat ini tes lebih panjang dan lebih rinci. Hasilnya semua stabil dan SAE (baik). Sebab saya senantiasa menjalankan hidup sesuai kondisi apa adanya, waktunya tidur ya tidur, tekanan darah ya bagus 110/80," ungkapnya.

Demikian halnya paslon Anton - Samsul yang diusung PKB dan dua partai lainnya menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan semuanya berjalan lancar. "Alhamdulillah pemeriksaan tes narkoba negatif. Pemeriksaan di Pilwali saat ini lebih lengkap," ujar Anton. (iwa/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO