Deklarasi Pasangan Nyono - Subaidi Dihadiri Ribuan Pendukungnya

Deklarasi Pasangan Nyono - Subaidi Dihadiri Ribuan Pendukungnya

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) – Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Jombang, Nyono Suharli Wihandoko – Subaidi Muchtar, menggelar deklarasi pencalonan keduanya dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Jombang 2018 di Alun-alun Jombang, Kamis (11/1).

Ribuan massa pendukung pasangan Nyono-Subaidi tampak memadati kawasan Alun-alun Jombang. Sejak pukul 08.00 WIB, massa sudah mulai tampak memadati alun-alun Jombang. Beberapa di antara mereka datang dengan kendaraan mobil bak terbuka serta sepeda motor.

Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasdem dan Partai Amanat Nasioal (PAN) itu hadir dengan baju khasnya, batik kuning dan hitam.

Deklarasi itu dihadiri Pengurus DPP Partai Golkar Yahya Zaini, Ketua DPW PKB Jatim Halim Iskandar, DPW PKS Jatim dan pengurus pendukung lainnya. Dalam acara deklarasi, tampak hadir KH Abdurrahman Masduki dan KH Isrofil Amar.

Hadir sebagai tamu penghibur Sharla yang baru saja menjuarai lomba menyanyi di televisi swasta, Jihan Audy dan grup musik Kendedes. “Ada sekitar 25 ribu massa pendukung yang hadir disini. Alhamdulilah, sangat antusias,” ucap Ketua DPC PKB Jombang Mas’ud Zureimi.

Di hadapan massa pendukung pasangan Bacabup-Bacawabup Nyono-Subaidi, lima partai politik pengusung dan pendukung, secara bergiliran menyampaikan pernyataan sikap serta orasi politiknya. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO