Pangarmatim Dampingi Ibu Panglima TNI Joy Sailling Menggunakan KRI Dr Soeharso-990

Pangarmatim Dampingi Ibu Panglima TNI Joy Sailling Menggunakan KRI Dr Soeharso-990

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Retno Didik Setiyono mengikuti Joy Sailling menggunakan KRI Dr Soeharso 990 yang dikomandani Letkol Laut (P) Alfred Daniels Mathews, Surabaya. Jum’at (05/01/2018).

Joy Sailing kali ini menggunakan KRI dr. Soeharso-990 dari jajaran Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmatim yang berlayar mengarungi Perairan Selat Madura meski hanya beberapa jam saja. Nanny Hadi Tjahjanto dalam kesempatan kali ini menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang sangat luar biasa, sehingga acara joy sailling terlaksana dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Kasal Ny. Endah Ade Supandi turut juga mengucapkan terimakasih kepada Pangarmatim dan seluruh panitia dari atas terselenggaranya acara joy sailling ini.

Selama pelayaran yang singkat ini, yang juga dihadiri Ibu-ibu Mantan Ketua Dharma Pertiwi dari masa ke masa yaitu Ibu Tuti Try Sutrisno, Ibu Murniati Widodo AS, dan Ibu Tety Agus Suhartono diajak ship tour untuk melihat dari dekat ke beberapa sarana dan prasarana yang dimiliki kapal perang sambil coffee break di geladak kapal yang dikenal sebagai kapal rumah sakit TNI Angkatan Laut.

Hadir mengikuti joy sailling diantaranya, Ibu Wakasal Ny. A. Taufiq R, Ibu Pangdam V/ Brawijaya, pengurus PP Jalasenastri, dan Ketua Jalasenastri dari AAL dan Kodiklatal, Kasarmatim, Danguspurlatim, Kadiskesal, Wakapuskes TNI, serta perwakilan dari Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO