Diduga Overdosis Obat Kuat, Pria Asal Sugio Tewas di Kamar Hotel

Diduga Overdosis Obat Kuat, Pria Asal Sugio Tewas di Kamar Hotel Korban hendak dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di kamar hotel Kabila di Jalan Panglima Sudirman . Korban ditemukan tergeletak di kasur dan di samping tubuhnya ada obat kuat.

Korban atas nama Wanto, asal Desa Sekarbagus Kecamatan Sugio, Kabupaten . Korban diketahui sedang check in di hotel bersama seorang perempuan.

Dari keterangan petugas, korban check in pukul 11.00 wib, kemudian pada pukul 14.00 datang seorang perempuan bernama Yun yang juga satu Kecamatan dengan korban. Selang satu jam, si perempuan lapor kepada pihak hotel bahwa pasangan kencannya sudah meninggal dunia.

Polisi yang mendapat laporan langsung datang dan melakukan olah TKP serta mengamankan sejumlah barang bukti berupa tiga butir pil kuat, dompet, HP, dan sepeda motor Nopol S 5215 MJ. Polisi juga mengamankan perempuan yang diduga mengetahui perihal tewasnya Wanto untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Diduga korban tewas karena mengonsumsi obat kuat dengan dosis tinggi, hingga membuat pembuluh darah pecah. Namun polisi tidak ingin berspekulasi sehingga korban tetap dibawa ke RS Dr Soegiri untuk dilakukan autopsi.

Kasatreskrim Polres AKP Yadvivana Jumbo Qantasson mengatakan hasil olah TKP sementara di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan.

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan, dugaan sementara korban tewas akibat overdosis, jadi masih nunggu hasil autopsi," jelasnya.

"Saya tidak ingin berspekulasi, tunggu penyelidikan kami," tegas Jumbo. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO