Antisipasi Gejolak Warga Dengko, Polres Malang dan Koramil Singosari Gelar Apel Bersama

Antisipasi Gejolak Warga Dengko, Polres Malang dan Koramil Singosari Gelar Apel Bersama Polres Malang dan Koramil Singosari gelar apel berama antara Rayon Lawang, Rayon Tumpang, Sat. Sabhara di halaman Polsek Singosari, Rabu (20/12).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Apel bersama antara Rayon Lawang, Rayon Tumpang, Sat. Sabhara dan Koramil Singosari digelar di halaman Polsek Singosari pada Rabu (20/12).

Informasi yang dihimpun dari kepolisian menyebutkan, digelarnya apel bersama itu untuk kesiapan pengamanan dan antisipasi gejolak masyarakat Desa Dengkol terkait permasalahan tanah ‘Dengkol Singosari’ antara masyarakat Desa Dengkol dan Lanud Abd. Saleh Malang. 

Menyikapi permasalahan tersebut, dipandang perlu para petugas pengamanan mendapatkan pengarahan yang rinci oleh para pimpinan satuan agar dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan prosedur tetap (protap) yang berlaku.

Kapolsek Singosari Kompol Arif didampingi Danramil Singosari memberikan pengarahan kepada seluruh anggota yang mengikuti apel kesiapan tersebut. Kepada seluruh anggota diharap memahami tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) masing masing sehingga siap melaksanakan tugasnya sesuai protap yang ada," ungkapnya. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO