DPC Perindo Kota Malang Dukung Anton di Pilwali 2018

DPC Perindo Kota Malang Dukung Anton di Pilwali 2018 Anton di tengah para pengurus DPC Perindo Kota Malang saat deklarasi.

MALANG KOTA, BANGSAONLINE.com - DPC Perindo Kota Malang resmi menyatakan dukungannya kepada HM Anton di Pilwali Malang 2018 mendatang. Dukungan ini dideklarasikan oleh Ketua DPC Perindo Kota Malang Laily Fitriah LM Nelly bersama rombongan dalam silaturahmi politik di kantor LPP DPC PKB Kota Malang, Selasa (19/12) kemarin.

Dalam pertemuan itu, Anton yang notabene merupakan Ketua DPC PKB mengapresiasi dukungan dari Perindo. Menurutnya, dukungan tersebut merupakan anugerah luar biasa kendati Perindo masih belum memiliki kursi di legislatif.

"Yang perlu menjadi catatan adalah tokoh-tokoh di dalamnya adalah tokoh masyarakat yang memiliki tujuan mulia yakni membangun dan mengembangkan serta memajukan Kota Malang. Jangan melihat Perindo sebuah partai baru, tapi nilai semangat kebersamaan dalam membangun Kota Malang yang patut kita apresiasi. Visi misi PKB dan Perindo, memiliki kesamaan, yakni peduli masyarakat kecil, baik sisi ekonomi, sosial masyarakat lainnya," tandas Anton.

Laily Fitriah LM Nelly menyatakan bahwa partainya sudah siap mengantarkan Anton meraih kursi Wali Kota untuk periode kedua. "Internal partai, masyarakat binaan, serta partisipan partai, akan kami kerahkan mengamankan Pilkada 2018, dengan target H.M Anton Wali Kota Malang 2018 - 2023," tegas Nelly. (iwa/thu/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO