Pilbup Pamekasan: Rekom PPP Jatuh ke Pasangan Kholifah

Pilbup Pamekasan: Rekom PPP Jatuh ke Pasangan Kholifah Rekom PPP yang sudah beredar luas media sosial.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Rekom Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya jatuh pada KH. Kholilurrahman dan Fathor Rahman (Kholifah) pada pemilukada kabupaten Pamekasan 2018 mendatang.

Rekom yang sudah tersebar walaupun belum ada deklarasi resmi dari DPC PPP tersebut menetapkan mendukung pasangan Kholifah. Surat DPP PPP ditandatangani oleh Ketua Umum Ir. H. M Romahurmuziy, MT dan Sekjen H. Arsul Sani, SH. M.Si. Surat penetapan tersebut tertanggal 28 November 2017.

Selein penetapan pasangan, surat DPP PPP juga memerintahkan pada Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Pamekasan untuk memproses, menetapkan dan mengajukan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sedangkan pada seluruh jajaran dan kader PPP Pamekasan diintruksikan agar menjaga kekompakan dan menyukseskan Cabup dan Cawabup tersebut.

Muksin, S.Pd selaku Sekretaris DPC PPP saat dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan bahwa rumor yang beredar memang rekom dari DPP mengarah ke KH. Kholilurrahman dan Fathor Rahman. Namun ia mengaku bahwa DPC belum menerima salinan tersebut, Jumat (8/12).

"Sampai sekarang kami belum mendapat salinan putusannya,"jelas dia.

Sedangkan rumor terbaru yang beredar hari ini, rencananya deklarasi pasangan Kholifah ini akan digelar tanggal 15 desember 2017. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO