Ical Batalkan Pemecatan Agung dari Waketum Golkar

JAKARTA(BangsaOnline)Gejolak di markas Beringin naik turun. Kubu Aburizal Bakrie dan kubu Agung Laksono yang gontok-gontokan dan saling pecat mulai menurunkan teksinya masing-masing.

Ical, sapaan Aburizal Bakrie, membatalkan pemecatan Agung dari posisi wakil ketua umum dan menggantinya hanya dengan teguran.

Pembatalan pemecatan Agung ini dilontarkan langsung oleh Ical. “Belum ada pemecatan. Masih wakil ketua umum. Baru teguran,” ucap Ical kepada wartawan di Jakarta, (Senin, 11/8).

Ical membantah berita-berita yang beredar bahwa Agung dalam beberapa kader lain telah dipecat. Kata dia, yang benar hanyalah teguran lantaran Agung dianggap tidak mendukung kebijakan partai.

Namun begitu, Ical mengungkapkan rencana reposisi di tubuh DPP . “Yang ada adalah rencana reorganisasi dan penyegaran kepengurusan untuk membuat lebih solid,” ujarnya.

Karena itu, Ical meminta publik tidak meributkan hal ini lagi. Menurutnya, dalam organisasi reposisi adalah hal yang lumrah. Dirinya sebagai ketua umum juga punya hak untuk melakukannya untuk penyegaran kepengurusan. “Itu juga adalah hak prerogatif ketua umum.”

Sumber: Rmol.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO