Nyetir Sambil Main HP, Mobil Tabrak Motor Hingga Masuk Parit

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di ruas jalan Jenu-Merakurak, tepatnya di KM 5/6 Desa Sekardadi, Kecamatan setempat, Selasa (21/11). Sebuah mobil jenis APV dengan Nopol L 1663 PZ yang dikemudikan oleh Ahmad Zaki Huda (39) warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, terjun ke parit setelah menabrak sebuah sepeda motor dan sepeda ontel yang terparkir di bahu jalan.

Menurut keterangan Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati, kejadian tersebut bermula saat mobil melaju dari arah Jenu ke Merakurak dengan kecepatan sedang. Saat berada di TKP, tiba-tiba mobil oleng ke kiri sehingga menabrak kendaraan yang di parkir ditepi jalan tersebut.

“Pengemudi mobil kurang berhati-hati, karena mengemudi dengan main Handphone (HP), sehingga tidak mampu mengendalikan kemudi dan oleng hingga masuk parit. Padahal saat itu di dalam mobil ada istrinya Nurafifah (35), dan anaknya Kamil yang masih berumur empat tahun,” jelasnya.

Sementara motor yang ditabrak adalah milik Bambang Supriyono (26) warga Desa Borebangle, Kecamatan Merakurak, dan sepeda ontel milik Salam (55) warga Desa Sumber, Kecamatan Merakurak.

"Semua kendaraan masuk dalam parit. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian material ditaksir mencapai Rp. 10 juta," terangnya.

Petugas telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan para saksi guna penyelidikan lebih lanjut. 

“Kita mediasi, mereka setuju untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Saat ini motor yang rusak akibat masuk parit telah dibawa ke bengkel untuk diperbaiki,” pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO