Diduga Terjatuh, Pengamen Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan Kota Blitar

Diduga Terjatuh, Pengamen Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan Kota Blitar Korban dan sepeda berikut tas selempang miliknya yang ditemukan di dalam selokan tepi sawah oleh warga.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Jasad seorang pria ditemukan tergeletak di selokan tepi sawah RT 03 RW 02 Kelurahan Rembang, Kecamatan Sananwetan, , Minggu (20/11) sekitar pukul 12.00 WIB.

Korban saat pertama kali ditemukan oleh saksi Budiono (44) warga Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar terlihat masih membawa tas selempang di badannya. Di dekat tubuh korban juga ditemukan sepeda berwarna biru milik korban yang ikut jatuh ke selokan.

Saksi akhirnya melaporkan kejadian itu ke polisi. Petugas kepolisian pun langsung ke lokasi ditemukannya mayat dan melakukan identifikasi. Dari tubuh korban polisi menemukan identitas berupa KTP atas nama Mohamad Gunadi Alias Midi (46) warga Desa Sumberjati RT 02 RW 01, Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar.

"Korban merupakan warga Desa Sumberjati Kademangan, yang kesehariannya bekerja sebagai pengamen," ungkap Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, Senin (20/11).

Heri Sugiono menjelaskan, awalnya saksi melihat ada sebuah sepeda tergeletak dipinggir sawah. Saat didekati ternyata ada seorang laki-laki tergeletak tepat di samping sepeda dengan kondisi sudah tak bernyawa. Di tubuh korban juga ditemukan bekas luka di wajah sebelah kiri. "Diduga luka tersebut karena terjatuh," ungkap Heri.

Saat ini jenazah korban dibawa ke RSD Mardi Waluyo untuk pemeriksaan lebih lanjut. (blt1/tri/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO