Menuju WBK, Polres Batu Terima Kunjungan Tim Penilaian Kemen PAN RB

Menuju WBK, Polres Batu Terima Kunjungan Tim Penilaian Kemen PAN RB Tim Penilai diterima langsung oleh Wakapolres Batu Kompol Nurmala, SH, SIK (kiri), bersama pejabat utama Polres Batu, Perwira dan Operator Zona Integritas

BATU, BANGSAONLINE.com - menerima kunjungan Tim Penilai dari Kemen PAN RB RI dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (14/11).

Rombongan tersebut dipimpin oleh Kabid Pemantauan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN RB RI Aris Samson beserta staf.

Dalam kunjungan tersebut Tim Penilai diterima langsung oleh Wakapolres Batu Kompol Nurmala, SH, SIK, bersama pejabat utama , Perwira dan Operator Zona Integritas.

Waka Kompol Nurmala telah mempresentasikan beberapa kegiatan kepolisian dalam memberikan pelayanan publik dan hasil penilaian oleh Irwasda Polda Jatim.

"Berdasarkan Pedoman Lembar Kerja Evaluasi yang telah dilaksanakan oleh selama periode Mei – Oktober 2017 serta inovasi dalam pelayanan publik kepada masyarakat Kota Batu." ujarnya saat presentasi.

Terkait perkembangan pembangunan gedung layanan terpadu SIM dan SKCK, lanjut Nurmala, diharapkan dapat memberikan pelayanan publik secara maksimal dengan didukung sumber daya manusia Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO