Pelapak Kota Malang Diajari Bisnis Reksadana

Pelapak Kota Malang Diajari Bisnis Reksadana Sosialisasi Buka Reksa kepada komunitas dan pelapak di Kota Malang, Sabtu (11/11). Foto : Iwan Irawan/BANGSAONLINE.com

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bisnis investasi di bidang reksadana ke depannya masih tergolong bisnis yang menjanjikan. Bukalapak bekerjasama dengan CIMB Principal Asset Management mengajak masyarakat berlomba investasi lewat program "Buka Reksa Produk Investasi Rakyat". Kerja sama ini diresmikan di salah satu rumah makan Kota Malang, Sabtu (11/11).

Gahayu Handari, Manajer Bisnis Bukalapak, menargetkan di Kota Malang akan mencapai 200 partisipan untuk pegiat UKM. Acara road show sendiri akan berlangsung hingga akhir 2017 di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Gahayu menjelaskan, sejak Buka Reksa diluncurkan awal tahun 2017, fitur reksadana online ini mampu meraih lebih dari 45 ribu investor. "Dan roadshow di 5 kota sudah menyumbang 20 persen nilai investasi dan 30 persen dari total investor yang ada," jelas Gahayu.

Dari CIMB Principal Julie Rahmawati menambahkan, pihaknya menangkap peluang bisnis reksadana cukup menjanjikan, mengingat minat masyarakat cukup besar. "Keunggulan Buka Reksa ini dilengkapi aplikasi mobile Bukalapak yang menunjang produk reksadana secara pendapatan tetap, campuran maupun secara saham," kata dia. (iwa/thu/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral Emak-emak Damprat Kurir Online Shop: Blok-G*oblok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO