Kapolres Baru Tuban Silaturrahim dengan Forpimka Senori

Kapolres Baru Tuban Silaturrahim dengan Forpimka Senori Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR bersama jajaran forpimka dan tokoh masyarakat Senori.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR mengajak jajaran anggotanya mengedepankan humanisme dalam memecahkan sejumlah persoalan dan gejolak sosial di masyarakat. Ajakan tersebut disampaikan Kapolres saat menggelar acara silaturrahmi bersama elemen masyarakat di Kecamatan Senori, Selasa (7/11).

"Kedepankan penyelesaian persoalan dengan win-win solution," kata mantan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya itu.

Meski baru menjabat sekitar 40 hari, Sutrisno mengaku bersyukur sudah dapat bersilaturrahmi dengan elemen masyarakat di Senori. Menurutnya, suasana di Tuban sangat sejuk dan guyub. "Terbukti hadirhya auliya di sini, dan minimnya tindak pidana hukum di wilayah ini," paparnya

Hal itu diamini Kapolsek Senori, AKP Ahmad Kusrin. Ia memaparkan bahwa sejauh ini kondisi Kamtibmas di Senori kondusif.

"Kami di sini ada 17 personel di mapolsek, jika dibanding jumlah penduduk hampir 40 ribu, berarti 1 personil kita mengawal 1 ribu orang. Namun, situasi Kantibmas di Senori terbilang kondusif. Terbukti pada Januari - November 2017, kami nari menerima 4 kasus tindak pidana meliputi 2 karnopen, sajam, dan pencurian kayu jati. Sedangkan, peristiwa lakalantas ada sejumlah 17 kasus dengan korban meninggal dunia 2 orang," ujarnya.

Silaturahim ini dihadiri Forkopimka dan sejumlah elemen 3 pilar melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh kepemudaan, dan perguruan pencak silat dan sejumlah komunitas yang berada di wilayah Kecamatan Senori. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO