Memperkosa Anjing, Pria ini Direhabilitasi

Memperkosa Anjing, Pria ini Direhabilitasi sang pemetik bunga! foto: mirror.co.uk

JOHANNESBURG, BANGSAONLINE.com - Fanroi Mochachi (45) dijatuhi hukuman penjara 5 tahun setelah kepergok memperkosa anjing hingga melolong kesakitan. Ia pun disidang di pengadilan Alexandra Magistrate Court, Afrika Selatan.

Tetapi, hukuman penjara ini ditangguhkan, dikarenakan Fanroi mengaku bersalah, dan bersedia menjalani rehabilitasi di Johannesburg.

“Tindakan Anda menjijikkan, kejahatan yang serius, tidak wajar, dan barbar. Saya berharap, dalam masa rehabilitasi, Anda mendatangi istri dan melakukan hubungan suami istri yang wajar,” kata hakim.

"Lebih buruk lagi, Anda sudah menikah dan menjadi panutan bagi enam anak Anda," tambah Syta Prinsloo, sang hakim.

"Bagaimana Anda menjelaskan hal ini pada istri?," tanya hakim.

Di sisi lain, hukuman yang hanya berupa rehabilitasi menjadikan kelompok penyayang binatang melontarkan serapah. “Dia masih berkeliaran di Johannesburg, sungguh membahayakan bagi istri, anak putri dan hewan piaraan Anda,” kutuk kelompok ini.

Peristiwa 'pemerkosaan' ini bermula ketika Fanroi tertangkap basah sedang memperkosa anjing milik tetangganya. Saat kejadian itu, sang anjing melolong panjang. Lolongan anjing ini mengundang iba seorang anak kecil. Begitu didatangi sumber lolongan, ternyata terlihat Fanroi sedang memperkosanya.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO