Operasi Zebra, Polres Batu juga Razia Anggotanya

Operasi Zebra, Polres Batu juga Razia Anggotanya

BATU, BANGSAONLINE.com - Operasi Zebra Semeru 2017 serentak yang dimulai sejak Rabu (1/11) hingga Selasa (14/11) mendatang tidak hanya untuk menertibkan pengendara masyarakat umum. misalnya, juga melakukan ops internal pada anggotanya, seperti yang tampak di halaman pos penjagaan Mapolres, Jumat (3/11) kemarin.

Kabag Ops , Kompol Zen Mawardi turun langsung memimpin operasi tersebut. "Kami lakukan ini berkaitan dengan Operasi Zebra Semeru 2017. Berawal pada internal kami Polri, intinya kami tidak pandang bulu terkait dengan adannya pelanggaran," ujar Zen di sela-sela operasi terhadap jajaran anggota .

"Sebelum kita tegakkan masyarakat, alangkah bagus dimulai di Internal Polri dulu seperti yang kami lakukan hari ini. Allhamdulilah berjalan lancar dan tidak ditemukan pelanggaran pada anggota," sambungnya.

Dia mengatakan, operasi seperti ini sejatinya tidak hanya dilakukan saat operasi zebra. "Kita memang wajib terapkan tertib hukum dan jika ada temuan pelanggaran sesuai UU no. 22 th 2009 berlaku pada setiap orang bentuk pelanggaran apapun," pungkasnya. (bt1/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO