Anggota Polsek Kutorejo Dibekuk Satnarkoba, Tersangkut Kasus Narkoba

Anggota Polsek Kutorejo Dibekuk Satnarkoba, Tersangkut Kasus Narkoba Tersangka FAK yang diamankan Satnarkoba Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota Satnarkoba Polresta Sidoarjo mengamankan oknum anggota Polsek Kutorejo Mojokerto yang berinisial FAK. Saat di rumahnya, FAK kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu seberat 1 gram dan alat hisap.

Tertangkapnya oknum polisi tersebut berawal dari salah satu tersangka, Heru Purnomo (42), warga Dusun Brubuh Desa Sampang Agung Kecamatan Kutorejo Mojokerto yang bekerja di salah satu Bank di Mojosari. Dia ditangkap di depan SPBU Desa Ciro Balongbendo Sidoarjo.

"Berawal dari masyarakat yang di amankan oleh anggota Satnarkoba Polresta Sidoarjo yang berinisial HP di Balongbendo," kata Kombespol Himawan Bayu Aji Kapolresta Sidoarjo pada wartawan, Selasa, (30/10).

Lebih lanjut Himawan menegaskan, setelah di kembangkan tersangka dimintai keterangan dan mengaku bahwa barang haram tersebut berasal dari FAK. "Setelah dilakukan penrggeledahan di rumah FAK, terdapat sabu seberat 1 gram, dan alat hisapnya," tegas Himawan.

Himawan menjelaskan, saat ini tersangka HP masih dilakukan pemeriksaan di Mapolresta Sidoarjo, sementara FAK diperiksa di Polda Jatim. "Kita belum mengetahui asal usul barang haram tersebut, pemeriksaan untuk oknum diserahkan di Propam Polda Jatim, sementara pemeriksaan HP di Polresta Sidoarjo," pungkasnya. (cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO