DPRD Kabupaten Tuban Launching Website Resmi

DPRD Kabupaten Tuban Launching Website Resmi Ketua DPRD Tuban, Miyadi, saat sambutan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Perwakilan Masyarakat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban terus berinovasi memberikan pelayanan bagi masyarakat. Terbaru, para wakil rakyat ini meluncurkannya website resmi bertempat di ruang rapat gedung DPRD, Rabu (18/10).

Ketua DPRD Tuban, Mohammad Miyadi, dalam sambutannya usai melakukan launching, berharap website ini nantinya bisa menunjang kinerja anggota dewan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

"Masyarakat nanti juga bisa dengan mudah menyampaikan saran dan usulan kepada DPRD. Saya harap keterbukaan informasi semacam ini dapat meningkatakan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap DPRD," ujarnya.

Sementara Sekretaris DPRD, Supriyanto menjelaskan tujuan dibuatnya website tersebut sebagai sarana media informasi dan komunikasi antara masyarakat dengan anggota dewan. Selain itu, juga bentuk dukungan DPRD Tuban terhadap keterbukaan informasi publik.

“Melalui website ini, masyarakat dapat mengetahui informasi tentang profil DPRD, produk hukum, dan kegiatan-kegiatan anggota dewan. Masyarakat bisa membukanya di alamat www.dprd-tuban.go.id.,” katanya.

Sakadar informasi, website ini dibuat dengan anggaran Rp. 38 juta yang diambilkan dari P-APBD tahun 2017. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO