Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Sungai Desa Sugihwaras

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Sungai Desa Sugihwaras Petugas hendak membawa mayat ke RSUD Dr. Koesma untuk proses identifikasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten , digegerkan dengan penemuan mayat, Senin (16/10). Mayat laki-laki tanpa identitas itu ditemukan warga di semak-semak pinggir sungai desa setempat.

Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati yang dikonfirmasi atas penemuan ini mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab pasti atas kematian pria tersebut. Pasalnya saat ditemukan, kondisi jasad sudah dalam keadaan membusuk, sehingga menyulitkan petugas untuk mengidentifikasi.

"Saat ini masih didalami tim forensik polres guna penyelidikan lebih lanjut," ucapnya kepada BANGSAONLINE.com, Senin (16/10).

Ia menceritakan, penemuan mayat tersebut bermula saat salah satu warga hendak buang air di sungai. Tiba-tiba, ia melihat mayat tergeletak di bawah jembatan. Penemuan mayat itu kemudian langsung dilaporkan ke Kepala Desa dan Polsek setempat.

“Ciri-cirinya korban menggunakan kaos berwarna biru dongker dan celana cokelat abu-abu. Korban diperkirakan telah meninggal sejak 2-3 hari yang lalu,” pungkasnya.

Kini jasad korban telah dibawa ke RSUD Dr. Koesma untuk dilakukan proses identifikasi dan dilimpahkan Satreskrim Polres . (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO