Pemuda Pongpongan Salurkan Bantuan kepada Warga Miskin

Pemuda Pongpongan Salurkan Bantuan kepada Warga Miskin

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kelompok Pemuda "Kami Peduli" asal Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten , menggelar bakti sosial dengan menyalurkan 40 paket sembako kepada warga kurang mampu di desa setempat, Sabtu (13/10). Kegiatan bekerjasama dengan Babinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Merakurak.

Evi Diana Fitri, Koordinator Lapangan (Korlap) acara tersebut, berharap ke depan semakin banyak pemuda yang peduli kepada warga kurang mampu.

"Semakin banyak pemuda yang bergabung dengan program ini, akan semakin banyak warga miskin yang mendapatkan perhatian," ujarnya.

"Kami sengaja mengundang bapak camat agar beliau mengetahui bahwa masih banyak warga yang miskin dan membutuhkan uluran tangan kita walaupun desa ini masuk daerah terdekat pabrik Semen Indonesia," katanya.

Sementara itu, Camat Merakurak, Bredi Arianto, mengapresiasi bakti sosial yang digelar pemuda Desa Pongpongan. Ia mengatakan akan mensinergikan program "kami peduli" tersebut dengan program pengentasan kemiskinan dari Kabupaten.

"Ini program yang sangat baik, apalagi digerakkan oleh anak-anak muda. Kami akan membantu dan mensinergikan dengan program pengentasan kemiskinan menjadi program prioritas pemerintah kabupaten," ucapnya. (tb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO