Askab PSSI Ponorogo Gelar Kompetisi Kelompok Umur

Askab PSSI Ponorogo Gelar Kompetisi Kelompok Umur Jumpa pers yang digelar Askab PSSI Ponorogo terkait kompetisi kelompok umur.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Jajaran pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten yang baru dilantik mulai tancap gas. Mereka akan menggelar kompetisi sepakbola kelompok U-15,U-17, dan U-19 pada 15-20 Oktober 2017 di Stadion Batoro Katong.

Menurut Sukirno, ketua Askab PSSI , dalam rapatnya dengan semua pengurus, kompetisi tersebut guna meningkatkan kembali gairah persepakbolaan di di usia remaja.

Kompetisi sepakbola ini digelar salah satu tujuannya dalam rangka menjaring bibit-bibit potensial sepakbola . Selain itu, untuk menghadapi dan mempersiapkan kompetisi di tingkat Jawa Timur maupun level nasional di masa mendatang.

“Dari kompetisi ini kami akan menjaring pemain yang akan dimasukkan dalam program latihan berjenjang agar tim sepakbola kembali berjaya dalam beberapa tahun ke depan,” ujarnya.

Sukirno tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada para pengurus klub, pelatih, donatur, dan semua pendukung lain atas kepedulian dan support-nya sehingga kompetisi sepakbola tahun ini bisa digelar dengan segala keterbatasan yang ada saat ini.

Dengan kekompakan dan kebersamaan semua komponen sepakbola dalam mengoptimalkan dan sumber daya yang ada, ketua Askab PSSI yakin di masa mendatang persepakbolaan di kembali berjaya. Selain itu, bisa melahirkan regenerasi pemain yang hebat seperti Egy Messi dan M Iqbal. Tentunya dalam pembinaan yang bertujuan meningkatkan lagi gairah dan prestasi sepakbola di .

Pertandingan yang akan digelar pekan ini dimulai pada tanggal 15 -16 Oktober 2017, yakni U-15 dengan maksimal umur kelahiran tahun 2003. Selanjutnya, tanggal 17-18 Oktober 2017 untuk U-17 dengan maksimal umur kelahiran tahun 2001. Sementara, tanggal 19-20 Oktober 2017 untuk U-19 dengan maksimal umur kelahiran tahun 1995-1998 pada pukul 14.30 WIB. (nov/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO