Rekrut Pemain Baru, Persibo Bakal Tendang Pemain Lama

Rekrut Pemain Baru, Persibo Bakal Tendang Pemain Lama Para pemain Persibo Bojonegoro sedang berfoto sebelum bertanding. Foto: EKY NURHADI

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Menghadapi putaran Liga 3 Nasional, Bojonegoro bakal menambah kekuatan baru. Hal itu mereka lakukan agar bisa bersaing bersama 32 tim dari seluruh Indonesia hingga lolos ke Liga 2. Penambahan kekuatan itu dengan cara mengontrak anyar.

Menurut arsitek , I Putu Gede, merekrut baru merupakan harga yang tidak bisa ditawar lagi. Sebab, ia menilai timnya masih belum begitu solid. Apalagi 32 tim lolos putaran Nasional Liga 3 adalah tim-tim yang bagus.

"Sudah kita bicarakan dengan manajemen, dalam waktu dekat kita akan melakukan seleksi baik luar daerah maupun lokal yang mengikuti kompetisi divisi utama ," bebernya saat memantau latihan Khabib Syukron dkk di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, didampingi asisten Jordi Kartiko, Rabu (4/10) sore.

Putu mengaku akan merekrut yang juga dari Liga 3 Zona Jatim yang tidak lolos putaran 32 Nasional. Pihaknya sudah menghubungi sejumlah untuk datang ke Bojonegoro mengikuti seleksi. "Untuk nama-namanya kami belum bisa sebutkan," katanya.

Rencananya, Putu akan menambah lima hingga enam baru untuk menambah kekuatan di lini depan, tengah, dan belakang. Sehingga, pelatih kelahiran Bali itu juga bakal menendang enam hingga sepuluh nya.

"Ya, kita juga akan merampingkan tim. Jadi beberapa akan kita lepas, tetapi menunggu dapat baru dulu," tambah Putu Gede.

LMO Abdul Hafid menambahkan, jika putaran 32 Nasional akan digelar pada awal November mendatang. 32 tim akan bersaing untuk melangkah ke liga 2 PSSI tahun 2018 mendatang. "Akan diambil tiga tim yakni, juara 1, 2 dan 3 yang masuk Liga 2," tandasnya. (nur/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO