Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Bengawan Solo

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Bengawan Solo Petugas saat mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban dibuat geger dengan penemuan mayat tanpa identitas yang mengapung di bantaran sungai Bengawan Solo desa setempat, Minggu (1/10).

Mayat tanpa nama ini pertama kalinya ditemukan oleh Toni (25) warga setempat. Ketika itu dirinya sedang mengecek perahu miliknya yang ada di pinggir sungai. Sewaktu ngecek perahu, ia dikagetkan dengan adanya mayat terapung di tepi sungai.

Mengetahui hal tersebut, dirinya langsung melaporkan kepada perangkat desa setempat untuk ditindaklanjuti.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Agus Edy Pranoto mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh warga setempat selanjutnya dilaporkan ke perangkat desa dan Polsek Plumpang. Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, petugas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan evakuasi terhadap jasad korban.

“Korban berjenis kelamin perempuan dengan ciri-ciri umur sekitar 12 tahun, rambut hitam sebahu, kulit sawo matang, pakai kaos warna ungu, dan celana pendek ¾ warna cokelat,” jelasnya.

Setelah dievakuasi dan diidentifikasi, warga sekitar tidak ada yang mengenali jasad tersebut. Selain itu tidak ada laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya. Dari hasil pemeriksaan petugas juga tidak mendapatkan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Setelah dievakuasi dan diidentifikasi tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya jasad itu dibawa ke RSUD Dr. Koesma untuk divisum,” pungkasnya. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO