Empat Hari Hilang, Kakek di Tuban Ditemukan Tewas Mengapung di Bengawan Solo

Empat Hari Hilang, Kakek di Tuban Ditemukan Tewas Mengapung di Bengawan Solo Tim ambulans PMI saat mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Koesma Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Empat hari dinyatakan hilang, jasad Kartono (62), warga Desa Simorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten , akhirnya ditemukan mengapung di .

Pria lanjut usia itu dinyatakan hilang dan hanyut saat mandi di . Jenazah korban ditemukan Tim SAR gabungan setelah melakukan upaya pencarian dengan menggunakan perahu karet selama empat hari.

"Jenazah korban ditemukan mengapung di tepi masuk wilayah Kabupaten Lamongan, sekitar 30 kilometer dari titik hilangnya korban," jelas AKP Rukimin saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Jumat (11/11/2022).

Mantan Kapolsek Jenu ini menambahkan, setelah korban dinyatakan hanyut dan hilang di , tim SAR gabungan terus berupaya melakukan penyisiran di aliran sungai. Namun, tiga hari penyisiran yang dilakukan tim gabungan belum membuahkan hasil.

Sampai di hari keempat, salah satu tim menemukan jasad korban mengapung di tepi . Setelah dievakuasi ke RSUD dr R Koesma dan dilakukan pemeriksaan, dipastikan jasad tersebut adalah Kartono.

"Dengan ditemukannya korban laka air di , proses pencarian dan penyisiran dinyatakan ditutup," tutupnya.

Sekadar informasi, Kartono (62) warga Desa Simorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten , hanyut di saat sedang mandi, Selasa (8/11/2022) lalu. Sejumlah saksi yang mengetahui kejadian itu langsung melapor di BPBD dan polsek setempat untuk melakukan upaya pencarian. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO