Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Pasuruan Mengaku Tak Miliki Anggaran

Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Pasuruan Mengaku Tak Miliki Anggaran Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Pasuruan Mengaku Tak Miliki Anggaran

PASURUAN (bangsaonline) – Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Pemerintah Kabupaten Drs Tasripin, ketika menghubungi bangsaonline.com, Kamis (31/7) sekitar pukul 19:40 wib, menyampaikan untuk minta dipublikasikan bahwasanya di Tahun 2014, Kantor Perpustakaan dan Arsip Pemerintah Kabupaten di Tahun 2014 tidak memiliki anggaran.

“Yang disimpangkan itu apa? Di tahun 2014 ini Kantor Perpustakaan dan Arsip Pemerintah Kabupaten yang saya Pimpin ini, tidak memiliki anggaran. Saya sendiri saja sebagai Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Pemerintah Kabupaten saat ini bingung mau kerja apa dan apa yang akan dikerjakan. Lha gak ada anggaran otomatis juga tidak memiliki kegiatan,“ terang Drs Tasripin Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Pemkab .

Diberitakan sebelumnya, Kantor Perpustakaan dan Arsip Pemerintah Kabupaten yang di Kepalai Drs Tasripin di Tahun anggaran 2014 ada pengadaan barang cetakan yang memiliki volume 1 paket dari sumber dana APBD Kabupaten 2014 sekitar Rp 35.940.000, dengan jadwal pelaksanaan 10-4-2014 s/d 30-6-2014, yang diduga telah terjadi tindak pidana korupsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO